Download Kumpulan Soal SKB PGSD / Guru Kelas Part 1

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan gratis materi-materi yang dapat kalian gunakan sebagai referensi untuk menghadapi tes SKB CPNS formasi guru kelas, pada kali ini saya akan membagikan beberapa contoh soal-soal yang dapat kalian gunakan untuk berlatih dengan cuma-cuma juga.

Beberapa soal SKB PGSD CPNS ini adalah soal-soal baru dan ada yang lama, namun jangan khawatir karena materi yang termuat masih relefan karena cakupan materi yang hampir sama. Kumpulan soal-soal ini juga bisa kalian gunakan untuk berlatih jika kalian berniat untuk mendaftarkan diri pada PPG PGSD.

Tes CPNS adalah salah satu jalan bagi beberapa guru honorer untuk bisa berlanjut menjadi sorang guru pegawai negeri sipil atau PNS. Seperti yang saya sebutkan pada postingan saya sebelumnya. Banyak faktor mengapa menjadi PNS sangat diminati oleh guru honorer, seperti gaji yang cukup, diberikannya beberapa fasilitas tunjangan, jenjang karir yang jelas, ditambah menjadi PNS kerap dihubungkan menjadi menantu idaman hehe...., namun selain faktor keuntungan dari PNS sendiri, menjadi guru honorer kerap dipandang sebelah mata, baik di masyarakat, mertua, bahkan keluarga sendiri.

Jalan menjadi guru pegawai negeri sipil melalui tes CPNS tidaklah mudah, kita harus banyak membaca materi, berlatih soal dan berdo'a tentunya. Sebelum kalian membaca dan mendownload soal skb formasi guru kelas ini, alangkah lebih baiknya kalian juga sudah mendownload materi SKB guru kelas yang sudah saya bagikan. Berikut link untuk materi skb pgsd part 1 dan materi skb pgsd part 2.

Soal SKB Guru SD

Daftar Soal SKB Formasi Guru Kelas / PGSD PART 1 :

  1. LAT SOAL SKB GURU KELAS.pdf
  2. LATIHAN SOAL SKB GURU KELAS (2018)(2).pdf
  3. MODUL UTN 2018 PPG SM-3T PGSD UNY ANGKATAN VI edit.pdf
  4. Pengayaan PGDK Padagogik Umum.pdf
  5. Pengayaan PGDK PGSD-B Indo.pdf
  6. Pengayaan PGDK PGSD-IPA.pdf
  7. Pengayaan PGDK PGSD-IPS.pdf
  8. Pengayaan PGDK PGSD-PPKn.pdf
  9. Pengayaan PGDK PPKN.pdf
Password : kelasbintang.com

Baca juga : Kisi-kisi dan Rangkuman Materi SKB PGSD 

Sekian dari saya, semoga kumpulan soal SKB CPNS formasi guru kelas ini bermanfaat bagi kalian. Tetap semangat sampai mendapatkan NIP. Next time saya akan membagikan kumpulan soal PART 2 nya. 

Sumber : Kelas Bintang

Jangan Lupa Berikan Komentar Membangun di Bawah :-)




8 Responses to "Download Kumpulan Soal SKB PGSD / Guru Kelas Part 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel