Download Kumpulan Materi SKB PGSD / Guru Kelas SD CPNS PART 2

Disini saya akan membagikan kumpulan materi SKB PGSD / guru kelas untuk menjadi seorang ASN melalui tes CPNS. Kemarin saya sudah membagikan kumpulan materi part 1 nya dan sekarang saya membagikan untuk part 2 nya. Untuk sukses melalui tes CPNS dan berhasil menjadi ASN adalah usaha yang sungguh-sungguh dan do'a. Next time saya akan membagikan kumpulan soal-soal untuk SKB PGSD. Jika ada waktu lagi akan saya buatkan Try Out onlinenya. Semoga bermanfaat untuk kalian para pejuang NIP. Jangan lupa berikan komentar yang membangun di kolom momentar di bawah :-)


Daftar list materi SKB PGSD / Guru Kelas Part 2 :
  1. M1KB1 Karakteristik Guru dan Siswa.pdf
  2. M1KB2 Peran Teknologi dan Media.pdf
  3. M1KB3Merancang dan Menilai Pembelajaran.pdf
  4. M2KB2 Strategi Peningkatan Profesionalisme Berkelanjutan.pdf
  5. M3KB1 Teori Behavioristik.pdf
  6. M3KB2 Teori Kognitif.pdf
  7. M3KB3 Teori Konstruktivistik.pdf
  8. M3KB4 Teori Humanistik.pdf
  9. M4KB1 Karakteristik Umum Peserta Didik.pdf
  10. M4KB2 Kemampuan Awal Peserta Didik.pdf
  11. M4KB3 Gaya Belajar pdf.docx.pdf
  12. M5KB1 Model Pembelajaran.pdf

Password : kelasbintang.com
Sekian dari saya, jika nanti saya menemukan materi-materi SKB PGSD lagi InsyaaAllah akan saya bagikan lagi. Tetap semangat belajar dan jangan lupa berdo'a. Semoga kita semua sukses dalam menjalani tes CPNS dan segera mendapatkan NIP. 

Jangan lupa berikan komentar yang membangun di bawah ;-)

4 Responses to "Download Kumpulan Materi SKB PGSD / Guru Kelas SD CPNS PART 2"

  1. TERIMA KASIH BANYAK. SEMOGA BERAH ILMUNYA

    ReplyDelete
  2. terimakasih, semoga berkah ilmunya untuk yang sudah mau berbagi.. sehat selalu ya dan murah rezeki.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel